07 Oktober 2009

satu waktu beragam aktivitas

Kawan, pagi ini KRL Depok ekspres (DEK) menjemput saya tepat pukul 07.30 WIB di stasiun UI. mbak-mbak, mas-mas, bapak-bapak, ibu-bu pengguna jasa DEK buru-buru berlarian mengambil posisi duduk masing-masing, termasuk saya ini.

saya amati sekeliling..tepat pukul 07.35 WIB bapak di sebelah saya sedang tadarus Al-Quran, Ibu-ibu depan saya sedang berbincang (sepertinya yang diperbincangkan seputar resep masakan), mas yang duduk di lantai DEK sedang serius membaca buku Chicken Soup For The Single Soul..beragam lagi aktivitas para penumpang DEK tepat pukul 07.35 WIB ini, bahkan ada yang ngantuk dan hampir tertidur (saya).

tepat pukul 07.35 WIB pasti beragam kegiatan yang dilakukan oleh penduduk Jabodetabek, mungkin tepat pukul 07.35 WIB sudah ada mbak-mbak yang dengan niatan Roditubillahirobba berkendara ria dari kalimalang menuju kantornya di cawang, mungkin ada juga yang sedang menghadiri majlis taklim, atau bahkan ada yang sedang mabuk berat karna semalam over dosis alkohol!

apakah kita sudah bisa semaksimal mungkin memanfaatkan waktu yang ada? karna waktu selalu menggilas kita. smoga kita termasuk orang-orang yang beruntung karna memanfaatkan waktu dengan baik (sungguh, meskipun waktu saya pun sudah banyak terbuang sia-sia..bahkan terlalu banyak..Astaghfirullah..)

Wallohua'lam bishawaab..
-argo-

1 komentar:

  1. eh ada charlie yang malang di sini juga to go, hehe, suwun inspirasinya, yg masa lalu biar berlalu, smoga ke depan tak ada yg sia-sia.amiin 3x

    BalasHapus

no sara please..